Wednesday, July 8, 2015

Top 5 Biskuit Favorit

Ini dia countdown-nya:

6. Oreo classic dan Timtam classic (Bonus track)

5. Roma Malkist Crackers
Ini enak buat penghilang lapar karena ga eneg. Biasanya kalau habis donor darah suka dapat biskuit ini (plus susu ultra, bola karet yang buat diremas2, dan pop mie)


4. Marie Regal dan Marie Monde
Ah...ini biskuit sepanjang masa. Saya berbagi cinta di antara 2 merk biskuit Marie ini. Dibikin bola2 cokelat atau dicelup susu juga enak banget.



3. Fried Cookies Monde
Biskuit ini rasanya butter dan milky banget (kakak saya bilang ini Dewi banget). Dan rasanya bikin kenyaaang gitu. Tapi sayangnya dia agak mahal :(


2. Roma Kelapa
Ini biskuit murah meriah, enak juga buat dicelup teh, rasanya gurih2 kelapa dan butter. Teman2 saya baik yang orang lokal atau yang orang bule juga biasanya suka biskuit ini. Begitu juga keponakan2 saya yang kecil2, orang tua saya, bos saya, juga nenek saya. Jadi kebanyakan pada suka. Kalo beli yang kalengan bisa dapat yang isinya diplastikin lagi isi 3/bungkus.
1. Good Time Cookies Classic
Dia punya sejarah panjang buat saya, karena saya sudah seneng makan ini sejak SD, dan perasaan rasanya begitu saja tidak berubah. Yum! 
Tips: kalo pas bingung mau kasih kado ulang tahun apa sama orang lain (atau diri sendiri juga boleh), belilah toples lucu (sebaiknya bening transparan), isilah dengan Goodtime classic ini (atau Goodtime yang lain tergantung selera), trus toplesnya kasih pita. Voila....kado manis pun siap. Haha! 



No comments:

Post a Comment